January 18, 2008

Gathering Waduk Wonorejo


Cakep kan pic-nya? iyah ini aq ambil pas acara gathering kantor yang ngambil tempat di Waduk Wonorejo-Tulungaagung. Acara gathering biasa dilakukan diawal taon untuk membuat komitmen target kerjaan selama taon berjalan ini.

Huuh capek dech, abisnya untuk bisa nyampe ke lokasi gathering qta musti jalan 2,5 - 3 km, padahal nich peyutt barusan diisi ma pecel ywes alamat sudu'an dech (ga tau bhsa indone he). tapi sayang banyak yang ga bisa ikutan jadi greng nya ga begitu bergaung, padahal kan harusnya semua peg bisa ikutan biar bisa silaturhmi ma yang laen, kalo biasanya cuma tau namanya dari inpo rekan or denger suarane lewat phone sekarangkan bisa bertatap muka. Itulah mungkin satu nilai positip yang bisa qta ambil dari acra ini tapi kebanyakan terlupakan karena udah males duluan karena kenang-kenangan capek mesti didapet.


Acara dimulai sekitar pukul 9an, mulai dari tari adung caca, maen kucing-pohon, naga mencari mustika ma pengibaran bendera tiap-tiap kelompok, pembacaan komitmen bersama, penandatanganan komitmen, apel kebersamaan n' makan siang hehe.
Ada yang nyebelin pas maen naga mencari mustika. kan qta jalan beruntun kayak ular tapi matanya ditutup n' perintahnya cuma dari isyarat yang udah disepakati sebelonnya. Eaalah ada bapak-bapak (ga tau namanya) marah-marah ma aq, katanya kuh aq lelet ga tanggap kalo da perintah. Hyaaah lha yo gimana mau tanggap orang yang dibelakang q ga ngasih kode apa-apa. Sebel dech mang siapa sich dia berani-berani nyamarahin aq, kalo ga liat banyak orang mungkin tuch bapak dah aq semprot ganti mentang-mentang aq paling muda po jadi bisa dimarah-marahin kayak begono :'( Wes lah diambil hikmahnya aja kalo orang tuch tabiatnya bermacem-macem n' aq musti bisa belajar dari semua ntuh.
gathering must go on he n' kalo untuk serunya bisa klik aja here

No comments: