March 28, 2007

Skenar!o Alloh

hehe lucu memang, kenapa sekarang aq bisa deket ma KK. Ga tau siapa yang mulai dan sejak kapan ini dimulai qta sendiri ga tau pastinya :')

mungkin ini buah dari omongan orang2 n' temen2 semua yang sering "menjodohkan" qta berdua, hingga yg tadinya ga da apa2 jadi ada apa2 hehhee. Memang qta dulu dari satu sekolah bahkan sekelas pas kelas 3 nya, hehe tapi yg nanyanya lum ngeh ya biasa2 ajah tuch sekedar tau ajah ooh itu yg nanyanya Evy tho.., ooh itu yg namanya Fajar tho..., hanya sesekali bertegur sapa itu pun hanya karena qta sering dipertemukan dalam satu kelompok belajar gara2 absen yg berurutan he.


Yang jelas dulu komunitas qta berbeda, aq dengan gankku sementara KK dengan ganknya sendiri..., tapi dengan Skenario Alloh semua yg biasa bisa menjadi luar biasa. Eh tapi bocoran yach dari pengakuannya (akhirnya ngaku) kalo KK itu dah lirak-lirik aq dari jaman sekolah haha tapi berhubung dulu si cantik ini dah ada yg punya jadi yach cuma jadi fans gelap ajah :')


Siapa yg mulai duluan? dengan lantang pasti akan ku jawab KK!!!!! hahaa ya iyalah sini mah ga berani atuh kalo lum ada sinyal dari situh klklklkl....

Kalo aq sendiri sich ngrasa mulai deket dengan KK setelah qta touring ke Jember bareng anak2 FASTER (Forum Alumni STEMATEL Jawa Timur) pas jengukin ponakan pertama qta dari Abi Ofik ma Umu Halimah. eh tapi abis itu biasa lagi ding baru mulai deket lagi pas sama2 ikut lomba dinas hehe.


Yaaaach aq mang masih bimbang ga berani untuk segera memutuskan melanjutkan kedekatan ini menjadi sebuah hubungan yg lebih serius atau stop cukup sampai sini, karena resiko yg harus ditanggung cukup berat dan ini mesti dipikirin matang2 karna imbasnya bkn cuma ke qta berdua tapi ini menyangkut keluarga besar qta kelak, menyangkut kebanggaan mereka... hiks


itu semua lum begitu aq pikirin sampai dengan hari kemarin dengan tegas dan mantap KK menanyakan " Mau kah Ade jadi istri Mas?"

Haaaaah serasa seluruh isi dunia ini jatuh menimpaku, apa yg harus aq katakan, apa yg harus aq lakukan, badan ini serasa ta bertulang lagi lemaz hinggap diseluruh sendi. Aq cuma bisa menangis dan tersesenggukan yach ini pertama kalinya aq cengeng didepan KK.
Ya Alloh berilah hamba petunjuk Mu......, hamba ta sanggup menanggung beban ini sendiri...
Qta ga tau ke depannya apa yg akan terjadi, semua adalah skenario Alloh. Sebagai seorang hamba qta hanya bisa berusaha dan berdoa semoga Alloh berkenan mengabulkannya... Aamiin

No comments: