August 30, 2008

ga jadi alone... :)

Hari ini pulang kantor agak cepet, karna mau preparing buat Abi yang mau ke Bandung dalam rangka undangan ini. Hmm sebenere sedih sich ditinggal secara sebelume dah melalui nego yang sangat alot dan akhirnya demi masa depan (duch segitunya he) aq relakan Abi berangkat sendiri tanpa aq menemani (-melo mode on-). Tadinya aq mau ikutan dan Abi pun dah OK tapi setelah dipikir2 karna waktunya yang cuma singkat jadi Abi takut aq nya kecapean karna perjalanan yg lama Madiun-Bandung ntar nek gitu bisa2 program qta gatot lagi bulan ini :)

Ok dech akhirnya aq approve keberangkatan Abi hehe tapi syarate malemnya langsung balik biar minggu pagi dah nyampe Madiun lagi karna kan malemnya juga udah tarawihan. Ticket dah qta beli untuk PP sekalian n' aq juga dah contact Mb Um kalo mulai malem sabtu aq mau ngungsi ke kost sana he.

Jam setengah tujuh baru meluncur ke stasiun, karna sebelume Abi masih ditlp2 terus ada ggn DLC di Caruban, wong maem ja ta suapin karna Abinya masih umek ama laptopnya. Setelah pamit ma tetangga sekalian nitip rumah gitu ceritanya. Dengan stiil yakin nyampe stasiun langsung mau beli peron pengantar trus sama petugasnya ditanya :

Petugas (P) :"pake KA apa Mba?"
Evy (E) : "mutiara selatan..."
P: "oh maaf untuk mutiara selatannya dibatalkan Mba keberangkatannya"
E: "trus kalo ke Bandung adanya pake KA apa Pak?"
P: "semua jadwal keberangkatan KA yang lewat madiun hari ini dibatalkan kecuali yg start dari Madiun sendiri, karna ada kereta barang yg anjlok ke Kertosono"
E: "Oh gitu (hiks dgn lugunya), trus tiketnya gimana nich?"
P: "bisa langsung dituker ke loket Mba, diganti 100%..."
........................

sesaat kemudian qta berdua masih terbengong2 kayak orang ilang hehehe pa lagi Abi udah langsung lemes dech keinginannya untuk bisa hadir disilaturahmi Agen Habbat pupus sudah, kalo aq??? hmm sebenere didalam hati sich lonjak2 kegirangan karna berarti ga jadi ditinggal tapi demi empati tetep pasang tampang cool mencoba membesarkan hati Abi. "Udah gpapa, mungkin harus gini. Ya qta dah merencanakan Alloh yang menentukan, pasti ada hikmah dibalik semua ini salah satunya bisa nemenin Ade terus hehehehe...." Hiks dasar

Habis tuker ticket Mutiara selatan u/ berangkatnya dan Turangga u/ pulangnya, qta ga langsung pulang he menenangkan diri dulu distasiun. Abi masih gelo karna kan disilaturahmi itu akan dibagikan ID card dan juga sertifikat Agen sekaligus ada peluncuran produk baru plus promo diskon besar2n. sayang banget semua itu dilewatkan. Dari mba resepsionistnya dikasih saran untuk nyegat diSolo ajah, jadi dari Madiun pake bis ntar naik KAnya dari stasiun Solo. Sempet ada keinginan untuk ttp berangkat hmm tapi setelah dipikir koq ngoyo banget yach yo nek bisnya lancar bisa nyampe Solo tepat waktu lha nek bis e molor wah bisa2 malah ntar terdampar di Solo dgn status yg ga jelas.
Aq saranin Abi u/ bisa contac P Asep panitia silaturahmi, mengabarkan kalo ga bisa hadir siapa tau ada dispensasi u/ ttp bisa dapet ID Card ma Sertifikat Agennya, karna mang alasannya jelas dan ini musibah jadi siapa pun tidak ada yang bisa menduganya. Dan Alhamdulillah dari pihak Habbat mau mengerti dan bilang kalo ID Card n Sertifikatnya akan dikirimkan bersamaan dengan order dari qta selanjutnya... Amin plonk dech

Oh ya sebenere kejadian anjloknya kereta tsb dari pagi disiarin di tipi tapi berhubung qta seharian blas ga nonton tipi jadi telmi dech, salah satu berita cetaknya ada disini
Udah tenang trus qta akhirnya maen ke alun-alun sekalian isyaan di masjid Agung, bis itu kongkow beli macem2 ada tempura, nuget, pentol bakar, sosis, es oyen wes pokoe semua dicobain he maruk banget yach. Begitu dah kenyang dilanjut acara shopping ke Matahari :)

Mungkin karna masih sedikit gelo, Mas sempet bilang "eh qta besok ke Sarangan ajah yuuk nginep disana, liburan gicuh ceritanya..." Uuh nek aq sich dengan senang hati tapi setelah dipikir2 kayaknya blum tepat waktunya karna qta ternyata udah punya janji mau silaturahmi ke tempate P Atang ma musti prepare juga buat "Megengan" (syukuran menyambut bulan ramadhan -red) jadi yach sabtu minggu ini qta di Madiun ajah

No comments: