August 27, 2008

Selamat MPP Abah Fakih :)

Hari ini ada acara perpisahane P Fakih, beliau ini satu unit ma suami dan kebetulan unitnya juga paling sering gaul ma unit ku hehe jadi hari ini pun acaranya intern cuma antara Janm ma CCAN. Untuk cindera matanya udah qta beliin jauh2 hari sebelumnya dah sekalian qta bungkus rapi. Baru kali ini kali yach menikmati enaknya kalo suami istri 1 kantor (hehe menikmati selama masih bisa he) karna bisa pergi bareng kayak sekrang ini. Sengaja sama mas Os qta suruh ikut mobilnya hehe biar bisa berduaan tanpa diganggu ma bpk2 yg lain he.
Acarany kali ini qta ke Gandu alias ke Bu Setu, ayam panggang yg terkenal di daerah Gandu Magetan itu, qta ber15 orang jadi lumayan rame dan sudah otomatis aq yang paling cantik diantara yang lain he ya iyalah yg pasti ce sendiri gtu looh.., sampe disana makanan udah siap karna mang sebelume dah call dulu ben qta ga kelamaan nunggunya, tapi yach sama ajah masih nunggu rombongan yang lain sampe kembung minum ma mam peyek .
Dan begitu dah lengkap, sebelumnya ada prakata dari P Agung sekaligus menyerahkan cindera matanya dan jangan ditanya lagi bis itu langsung sikat ayam panggang yg dari tadi dah menggoda.

Habis maem masih bercas cis cus bentar trus SMP dech Sudah Makan Pulang hehe


Note : hmm untuk aq hari seperti ini juga akan segera tiba ... Semangat 3x

No comments: