June 13, 2007

c0p! paste

ga tau kenapa lagi pingin copipaste lyric lagu nich..., (mungkin bisa mewakili rasa hati ini heheee)

kemenANgan hat!...

Tak pernah ku sangka aku disini
Bersamamu, dalam hatiku
Setiap langkah kita begitu berarti
Mengubahku juga hidupku

Tidak mudah tuk lewati
Hari sulit tanpamu

Dan kau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan tlah menangkan hatiku
Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku tuk bermimpi
dan Kemenangan ini milik kita

Kadang ku merasa tak akan mampu
Melewati, beratnya hari
Tapi keyakinanmu pada diriku
Membuatku, tuk berdiri lagi

Ku tak takut tuk melangkah
Genggam erat tanganku

Semua ini karena dirimu ooohh...

_._._._._._._._._._._._._._._._._._

keKas!h $ejat!

Aku yang memikirkanmu...
Namun ku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku tersita
Dengan angan tentangmu...

Mencoba lupakan...
Tapi..., aku tak bisa
Mengapa begini????

Oh... mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku

o0oh...Mungkinkah kau yang jadi
keKasih $ejaT!ku...
Semoga...., tak sekedar harapku...

Dan bila, kau ...menjadi milikku
Aku tak akan menyesal telah...
jatuh hati :)

_._._._._._._._._._._._._._._._._._._._

u$ah Kau laRa sendiR!...

Ku lihat mendung membayangi pancaran wajahmu
Tak terbiasa kudapati terdiam mendura
Apa gerangan bergemuruh di ruang bendakmu
sekilas galau mata ini ingin berbagi cerita

Kudatang sahabat, bagi jiwa
Saat batin merintih
Usah kau lara sendiri
Masih ada asa tersisa

Letakkanlah tanganmu di atas bahuku
Biar terbagi beban itu
dan tegar dirimu
Didepan sana cahya kecil tuk memandu
tak hilang arah kita berjalan
menghadapinya

Sekali sempat kau mengeluh, kuatkan bertahan?
Satu persatu jalinan kawan beranjak menjauh

-kenangan cikole sama anak" GERLONK2003-

No comments: