November 23, 2007

memaNg haRus sabaR

Senin 19 Nop 07
E : Pagii Bu, ini dari evy mau tanya
hari ini ada waktu bu untuk pengajuan BAB 1?
makasih
D : besok aja ya, jam nya nanti call lagi aja

Selasa 20 Nop 07
E : Assalamualaikum, ibu ini dari evy
bagaimana hari ini ibu longgarnya jam berapa?
D : wah kalo mau sekarang karena jam 10 saya ada rapat campus..
E : (toeng padahal waktu itu dah jam 09:40) hiks, oh ydah bu mungkin mending besuk aja

Rabu 21 Nop 07
D : mba evy maap, hari ini saya ga bisa mendadak ada acara.
besuk aja yach
E : (gleek) oh ydah bu ga papa besuk aja

Kamis 22 Nop 07
E : Pagi bu maap dari evy
Ibu kalo bimbingannya agak siangan bagaimana bu?
Soalnya saya masih takziyah (inalillahi wa inna illaihi rojiiun rekan kantorku da yang berpulang)
D : wah kalo nanti siang saya ga bisa soalnya jam 11 nanti saya sudah pulang mba evy,
sekalian besuk aja ya mba?
E : (hiks) oh ydah bu ga papa besuk aja

Jumat 23 Nop 07 09:00 bismillah mudah2n yang sekarang bisa clear....

yach memang musti sabar n' tlaten, he padahal tau sendiri aq orangnya kadang pemuualas poool tapi musti gimana lagi demi selembar ijasah untuk syarat ijabsah (wakakakaak) he doain yach semoga dimudahkan segalanya Aamiin

ket:
E=evy
D=dosen

No comments: