December 26, 2007

misi pertama...

Sesuai planning jauh-jauh hari, Bismillah hari ini kk mau dateng hehe buat setor muka ma "matur" sekalian ma calon mertua (insyaAlloh). Hii aq ikut-ikutan dag-dig-dug juga ampe seharian peyutee atit tapi ternyata bukan cuma aq lho kk mungkin lebih parah dag-dig-dugnya :')
Hiks ternyata semua meleset dari planning awal, hari pertama berhubung papa lagi rada sakit jadi ga sempet matur trus hari kedua ternyata juga gagal gara2 qta kemalemen pulang dari beli tiket n' mama udah tidur. hmm sedih juga sich aq waktu itu soalnya jadi krasa bersalah abisnya harusnya aq bisa mengkondisikan situasinya biar semuanya bisa lancar ealaah malah jadi berantakan. Ydah akhirnya direshcedule lagi n' disepakati besuk pagi sebelum berangkat dengan waktu yang amat sangat mepet harus disempetin.
Yaa seperti yang sudah diduga makan tak enak tidurpun tak nyenyak :'(
Pagi harinya qta bangun lebih pagi (karna ga bisa tidur ding he) sengaja biar qta prepare semuanya dulu, karna qta balik pake kreta pagi jam 5.
N' inilah saatnya, saat yang akan sangat bersejarah yang akan menjadi babak baru dalam hidupku dimana kk matur ke mama-papa keinginannya untuk minta ijin anaknya yang cuuaantik ini untuk bisa kelak menjadi belahan jiwanya.
Alhamdulillah kk bisa menyampaikannya dengan tenang he salut dech pokoknya n' aq juga bisa menyampaikan alasannya dengan singkat (hii sengaja singkat takut malah salah).
Setelah ba bi bu ba bi bu dengan argumen dan penjelasan-penjelasan n' keputusan yang masih ngambang (kayak kapal aja) akhirnya dengan terpaksa sidang dihentikan karna adzan subuh dah berkumandang n' qta juga harus segera siap2 ke stasiun. Ydah walaupun qta udah tau jawabannya tapi karena blum finally ya tetep aja hati ini masih dag-dig-dug (ketambahan) der..........
Dipagi yang mendung akhirnya qta pamit buat balik ke madiun dengan suasana hati yang mendung juga. Tapi gapapa yang penting misi qta untuk matur sama mama-papa sudah BERHASIIL..!!!
Mohon doanya agar semuanya sesuai dengan harapan ..... Aamiin

No comments: