December 23, 2007

Pantai ku


Pulang kali ini aq pingin jjp (jalan-jalan page -red) ke pantai, kangen kiih ma deburan ombak (ciiie) abisnya klo dimadiun pingin ke pantai or laut yach kudu ke trenggalek po pacitan po tuban huuh capek dech...

Ydah abis subuhan qta langsung berangkat, jarak pantai ma rumah kira2 10km jadi masih bisalah untuk menikmati udara pagi n' sekaligus liat sunrise. Huuuh tapi ternyata sampe disana cuacanya tidak mendukung (mendung red). Yach bener seperti yang diramalkan BMG, PAI (Pantai Alam Indah) Tegal juga termasuk daerah pantai yang perlu diwaspadai ya ga tinggi2 banget sich ombaknya tapi mengerikan juga liatnya (he soalnya ga bisa berenang he).

Hmm kalo yang ini jangan diketawain yach, he soalnya walaupun dah gedhe tapi aq tuch seneng banget buat istana-istana pasir gitu..., n' hari ini aq puas dech karena bisa bikin yang guuedhe (tapi sayang ga sempet take a pic keburu kena ombak soalnya he)

he ada yang sempet pingin sich begitu aq iming-imingi liat pantai, tapi alhamdulillah lusanya lagi bisa keturutan liat pantai bareng kk.

No comments: