December 31, 2007

my H0pe...

Malam ini malam terakhir ditaon 2007, malam saatnya perenungan atas segala sesuatu yang sudah terjadi di 2007, apakah aq sudah bisa menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya atau malah tambah error... :(
yaa kalopun masih banyak errornya moga aq bisa memperbaikinya ditaon 2008 ini, banyak asa yang sudah menggelantung dipikiran ini untuk bisa dicapai ditaon 2008 ini semoga bisa yach n' karena taonnya 2008 aq coba sebutkan 8 keinginanku yang utama :
  1. bisa lebih dekat lagi dengan Sang Maha Pencipta dengan memperbanyak amalan2 (juga rajin ta'lim ma ngajinya)
  2. menjadi muslimah yang lebih baik lagi terutama dalam berpakaian hehe bisa menutup aurat dengan lebih sempurna lagi (jangan lupa kaos kakinya ya haaa)
  3. rajin nggarap skripsi ben ndang bisa cepet wisuda n' terima ijasah
  4. nek dah dapet ijasahnya ndang bisa ijabsah hahahahaaaa (Aaminn, semoga Alloh memudahkan segalanya)
  5. lebih rajin lagi nabungnya ga shopping-shpping teyuus :'(
  6. berbuat sesuatu (aq lum tau wujud atau dalam bentuk apa) untuk my parents, hmm walaupun mungkin ga bisa menebus yang telah hilang nanti tapi paling ga bisa membuat mereka tetep bangga. (ya Alloh berilah aq kekuatan dan petunjuk Mu)
  7. bisa nglanjutin kuliahnya lagi buat nepatin janji ma mama-papa n' segera nantinya bisa nerusin kayak mama or bikin usaha biar bisa bantu kk nambahin buat beli jajane ade yach ehhee (i need your support kk)
  8. hmm berdoa dan berharap yang terbaik untuk keluargaku n' keluarga kk... Aamiin n' oh yach lupa semoga rumahnya kk cepet kelar heee

itu yang utama n' kalo yang lain-lainnya sich buuuaaanyak buuanget ntar nek disebutin semua bisa ampe sabendel no hee. Oh ya dalam perayaan taon baru ini jangan pada berlebihan ya, inget soudara-soudara qta yang lagi prihatin kena musibah jadi daripada buat hura-hura mendingan disisihin ja buat yang lebih membutuhkan, Okkkke????

No comments: