September 23, 2008

Ramadhan penuh barokah

Pukul 01.00 alarm HP berbunyi....
Mata ini masih pingin merem, ngelirik yg disebelah juga masih pules. Hmm mau bangunin kacian capek bener kayaknya, tapi sebelum tidur tadi dah pesen minta dibangunin karna kebetulan malam ini malam ganjil sayang kalo cuma dilewatkan dgn bobo manis.

Ydah akhirnya bangunin suami ealah suami dah bangun aq nya yg masih males klklklkl..., ywes suami pamit berangkat ke masjid aqnya masih boboan trus inget mau test urine abisnya dah seminggu koq tamu bulanane blm juga dtang, ditambah lagi klo sikat gigi pagi dapet bonus mual.

Bismillahhirrohmannirohim...
dan hasilnya.....!!!!!!


Alhamdulillah hii robbil allamin..., ya Alloh Rahmat Mu dibulan penuh berkah ini sungguh teramat sangat besar untuk kami. Hehe sempet specless...., tapi segera sadar dan segera ambil air wudhu sujud syukur ku panjatkan, sholat malam ku tunaikan. Ta henti-hentinya bibir ini mengagungkan Asma Mu ya Alloh

Pukul 03.00 Abi pulang dari masjid, hehe sengaja ga ta kasih tau langsung tapi qta sahur dulu lha pas selesai sahur baru dech kasih kejutan hehehehe dapet cupika cupiki special duweeeh.

Alloh memang Maha Adil, semua indah dalam bingkai Skenario Nya. Yang hilang sudah diganti dengan yang lebih indah. Walaupun yang hilang cuma urusan dunia tapi dganti Alloh dengan Amanah yg suci. Yaaa alhamdulillah juga Surat saKti buat aq dah terbit dan itu artinya aq akan segera menjadi Full House Mother dan itu artinya lagi aq bisa konsen untuk menjaga kehamilanku ini.

Qta juga mohon doa dari temen2 smua smga kehamilan aq ini bisa lancar dan aman sampai dengan saat persalinan nanti, mdh2n kami dikarunia anak yang sholeh / sholehah yang kelak akan turut menyeru Keagungan Asma Mu ya Rabb

buat De'Dut baik2 dipeyut Umie ya Nak....

No comments: